Minggu, 20 April 2014

Seberapa Bersih Lipstik Anda?

Jika Anda seorang penata rias, Anda tahu tips kecantikan untuk membersihkan lipstik Anda antara pelanggan. Bila Anda sedang berbelanja untuk warna yang sempurna, Anda tidak akan bermimpi menggesekkan itu tanpa sanitasi. Tapi bagaimana jika Anda satu-satunya yang menggunakan lipstik Anda? Bahkan jika Anda adalah satu-satunya berdandan, mungkin ide yang baik untuk mendisinfeksi tabung Anda dari waktu ke waktu.
Di Rumah
Coba mandi alkohol untuk kasus lipstik Anda. Alkohol 70% terkonsentrasi cukup untuk membunuh bakteri, dan tidak akan menguap secepat konsentrasi yang lebih tinggi. Pegang lipstik dalam secangkir alkohol 70% selama beberapa detik untuk menghilangkan lapisan pertama dari produk. Biarkan tongkat kering secara alami. Hal ini memperpanjang kontak dengan alkohol sehingga dapat membersihkan lipstik saat mengering.
Di Set
Ini adalah praktek yang baik untuk menggunakan palet pencampuran ketika bekerja pada wajah lainnya. Hanya mengiris sebagian kecil dari produk dimaksudkan dengan ujung Q-atau spatula kecil ke palet. Hal ini memastikan setiap klien mendapatkan sampel segar, dan lebih mudah untuk mencampur dan tetap berguna untuk touch-up.
Di Counter Kecantikan
Dalam tips kesehatan wanita tester makeup dapat menyembunyikan beberapa hal buruk, jadi pastikan Anda selalu membersihkan sebelum mencoba warna baru. Dengan Q-tip, iris lapisan atas lipstik. Kemudian semprot dengan alkohol (counter akan selalu memilikinya) dan bersihkan dengan tisu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...