Minggu, 20 April 2014

Jangan Asal Belanja, Barang ini Bisa Untuk Investasi

Gajian sebentar lagi. Sudah ada rencana untuk belanja bersama teman Anda? Tapi jangan asal belanja, karena ternyata barang-barang berikut bisa dijadikan investasi lho. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.
Tas
Coba hitung sudah berapa jumlah koleksi tas Anda saat ini. Apakah memiliki nilai jual kembali, atau cuma hanya menjadi penghuni tetap di lemari? Saran Cosmo, sebaiknya Anda membeli tas bermerk agar dapat dijadikan investasi masa depan, semisal tas keluaran Hermes, Louis Vuitton, atau Chanel yang harganya kian menanjak setiap tahun. Pilihlah tas yang memiliki model dan warna klasik yang tak akan lekang waktu. Untuk investasi, tas seperti itu lebih baik daripada tas limited edition lho.
Sepatu
Sepatu cantik yang selalu bisa mengalihkan pandangan Anda ini ternyata juga bisa dijadikan barang investasi, dеаr. Jika tas dapat menjadi barang investasi jangka panjang, lain halnya dengan sepatu. Mengenakan sepatu bermerk dengan kualitas terbaik akan menjadi investasi untuk penampilan terbaik saat bekerja. Jadi tidak masalah kan membeli sepatu mahal asal bisa menghasilkan uang lebih banyak?
Jam tangan
Benda ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk dijadikan investasi. Beberapa merk ternama seperti Rolex, Panerai, atau Hublot menjadi incaran para kolektor jam tangan – bukan hanya untuk pelengkap penampilan sehari-hari namun juga untuk investasi jangka panjang. Kuncinya, Anda harus memilih jam  tangan dengan bahan emas murni atau berbahan kulit apalagi jika ada taburan berlian sebagai tambahannya. Membeli jam tangan limited edition juga merupakan keputusan yang bijak dalam berinvestasi.
Aksesori
Benda yang tak pernah luput dari penampilan wanita ini nampaknya menjadi benda yang paling sering dipilih untuk berinvestasi. Cincin hingga kalung yang terbuat dari logam mulia ditambah butiran berlian yang mempercantik tampilannya menjadi alasan para wanita memburu aksesori. Harga logam mulia memang terus naik setiap tahunnya, maka berinvestasi melalui aksesori merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...