Selasa, 22 April 2014

Hal-hal pribadi yang Harus Diketahui Jelang Pernikahan

Ada banyak hal yang perlu diketahui oleh perempuan sebelum menjelang pernikahanya. Salah satunya adalah  Pengetahuan seks. Ini  merupakan hal yang perlu dipelajari oleh para perempuan terutama menjelang hari pernikahan. Belajar pengetahuan seks itu sendiri bertujuan untuk memberikan pandangan positif mengenai seks yang sering disalahartikan oleh para remaja saat ini.
Dengan mendapatkan pengetahuan dasar seks, pengetahuan tersebut setidaknya dapat memberikan gambaran dan tips yang berguna bagi Anda saat sudah memulai rumah tangga nanti bersama dengan pasangan.
Ada beberapa hal penting yang wajib diketahui oleh kaum perempuan saat belajar seks yang terangkum sebagai berikut:


Jangan Jadikan Seks sebagai Tujuan
Dalam pernikahan, seks bukanlah sebuah tujuan tetapi merupakan hubungan ikatan kuat antara suami dan istri yang saling mencintai. Karena hubungan seksual bukan tujuan utama pernikahan, maka sebagian pesar pasangan suami istri dapat merasakan kenikmatan bercinta tanpa beban. Kaum perempuan biasanya lebih menekankan perasaan apakah dia dapat melayani pasangannya dengan baik atau tidak.

Jangan Merasa Menjadi Budak Seks
Jangan pernah berpikir bahwa Anda akan menjadi budak seks untuk pasangan Anda setelah menikah nanti. Perasaan seperti ini harus dibuang jauh-jauh karena dapat membuat perempuan merasa tertekan dan kurang nyaman saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Ciptakan Hubungan Intim yang Berkualitas
Kadang-kadang, ada pasangan yang egois saat berhubungan seksual dan semata – mata hanya untuk memuaskan dirinya sendiri. Hubungan intim dilihat bukan dari seberapa sering hubungan tersebut dilakukan tetapi bagaimana kualitas dari hubungan intim tersebut.
Hubungan intim berkualitas harus dimulai dari rasa saling menerima dan memberi. Sikap egois dalam hubungan intim harus dihilangkan karena jika hal ini terjadi dapat melukai perasaan pasangan.

Saling Menghormati
Ketika Anda belajar tentang pengetahuan seks, Anda juga belajar untuk menghargai pasangan. Oleh sebab itu, hormati pasangan Anda. Rasa saling menghargai dan menghormati akan menciptakan hubungan intim yang menarik dan memberikan kenyamanan yang lebih dari hanya sekedar memuaskan nafsu saja.

Hubungan Seks Tidak Harus di Ranjang
Hubungan intim tidak harus selalu dilakukan di ranjang karena sebenarnya ada banyak tempat yang dapat memberikan privasi lebih untuk Anda seperti dapur dan kamar mandi. Beberapa pasangan sangat menyukai adengan–adegan intim ketika mandi bersama.

Seks Membantu Menurunkan Berat Badan
Seks termasuk salah satu aktivitas olahraga yang dapat membakar kalori dalam jumlah yang banyak sehingga bagi Anda yang selama ini sudah melakukan program diet tetapi belum berhasil, Anda dapat melakukan hubungan intim dengan waktu yang lebih lama bersama pasangan.

Foreplay Sebelum Berhubungan
Melakukan pemanasan atau foreplay merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum berhubungan intim. Pria biasanya ingin melakukan hubungan intim secara langsung tanpa basa basi. Di sini, tugas perempuan adalah menjaga permainan agar semakin panas. Anda dapat memberikan belaian dan sentuhan lembut pada pasangan untuk memulai hubungan intim.
So guys, do you know what you have to do, right? Pelajarilah, karena  itu salah satu penghormatan Anda ke pasangan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...