Jumat, 11 Oktober 2013

Meracik Sendiri Bahan Spa

Memang benar kalau sekarang ini sudah banyak dibuka tempat-tempat yang melayani perawatan tubuh, khususnya body spa. Namun apa salahnya jika sesekali kita sebagai perempuan mencoba sesuatu yang baru, yaitu melakukan home body spa.
Body spa sendiri merupakan salah satu aktivitas yang cukup penting untuk dilakukan, terlebih bagi perempuan-perempuan yang bermukim di kota besar karena pasti membutuhkan sesuatu yang dapat menghilangkan stress dan membuat badan kita relax.
Namun tentu saja memanjakan diri dengan melakukan body spa tidak harus dilakukan di tempat spa profesional.
Walaupun pelayanan yang diberikan di tempat spa sudah tidak diragukan, tapi pada dasarnya bahan yang digunakan merupakan bahan yang tidak jauh berbeda dengan yang digunakan pada home body spa.
Lalu apa saja langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk memulai aktivitas home body spa kita?
Hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum memulai home body spa ialah minyak zaitun. Minyak jenis ini berperan penting dalam kegiatan spa karena minyak zaitun akan membantu memberikan pijatan pada tubuh kita, dan membantu tubuh agar selalu tenang dan relax.
Bahan selanjutnya yang perlu dipersiapkan adalah lulur yang akan digunakan untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada tubuh kita. Lulur yang akan digunakan bisa dibuat dari bahan-bahan alami seperti rempah-rempah, cokelat, teh hijau, atau bahkan strawberry.
Lulur ini harus diaplikasikan secara merata pada seluruh bagian tubuh agar semua bagian dapat terjangkau, dan semua kotoran dapat terangkat dari permukaan tubuh.
Kemudian kita bisa melanjutkan proses home body spa kita dengan membalurkan masker tubuh ke seluruh bagian tubuh di atas bagian yang telah dibaluri lulur sebelumnya.
Dan jangan sampai lupa untuk menyiapkan air hangat sebelum kita memulai melakukan perawatan, sehingga setelah perawatan selesai bisa langsung berendam untuk mengangkat lulur dan masker.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...