Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Moisturizing yang Benar

Bila mendengar tentang moisturizer, para perempuan tentu sudah akrab dengan produk kosmetik tersebut. Sekarang ini bahkan sudah banyak produk pelembab yang tersedia dipasaran yang dapat digunakan untuk melembabkan tidak hanya tubuh namun juga wajah.
Bila Anda ingin mengaplikasikan produk yang sama, tentu Anda tidak boleh sembarangan. Ada banyak hal yang dipertimbangkan baik bagaimana cara menggunakan atau memilih produknya.
• Tips yang pertama adalah menggunakan moisturizer untuk jenis kulit yang mudah berjerawat. Bila Anda memiliki jenis kulit ini, Anda tentu harus memilih produk jerawat seperti pembersih dan tisu. Setelah dibersihkan dengan pembersih atau sabun antibakteri, Anda dapat melembabkan dengan lotion bebas minyak.
• Yang kedua adalah para perempuan yang memiliki kulit kering. Kuncinya adalah dengan memilih jenis pelembab badan dan fajah yang memiliki komposisi berat. Aplikasikan produk pelembab tersebut dari kepala sampai kaki. Pakailah krim di wajah Anda bukannya lotion. Perhatikan kandungannya dan pastikan untuk tidak ada yang berminyak.
• Tips berikutnya adalah untuk para perempuan yang memiliki masalah penuaan pada kulit. Pastikan untuk memilih jenis pelembab yang cocok untuk jenis kulit Anda tersebut. Yang perlu Anda perhatikan adalah untuk lebih fokus pada bagian mata wajah Anda. Pastikan untuk selalu berhati-hati memilih pelembab.
• Tips keempat adalah mengenai krim yang Anda gunakan untuk tangan Anda. Selain mata, tangah Anda tentu memiliki permasalahan penuaan kulit. Anda dapat membantu mengurangi penuaan bila menggunakan pelembab secara teratur. Pastikan untuk rajin melakukan perawatan dengan pelembab tersebut pada bagian tangan tiap harinya.
• Selanjutnya adalah tentang bagaimana Anda mengatasi permasalahan mengkerutnya kulit Anda karena telah mengalami penurunan berat secara signifikan. Guna mendapatkan kulit yang lebih kencang, Anda perlu untuk menggunakan lotion pelembab yang memiliki efek mengencangkan kulit. Memang tidak banyak dijual diluar sana namun penting kaitannya untuk para permpuan yang memiliki kulit kendur.
• Memang benar informasi diatas adalah mengenai bagaimana cara menggunakan moisturizer untuk mengatasi masalah kulit pada wajah dan tubuh. Namun para perempuan juga harus tahu pentingnya bagaimana cara memilih dan membeli moisturizer diluar sana. Tujuannya adalah untuk menghindari salah membeli produk yang tidak cocok.
• Tips yang pertama adalah untuk memperhatikan jenis moisturizer. Yang saya maksud adalah para perempuan harus tahu cara memilih moisturizer yang tepat untuk jenis kulit yang dimiliki. Semakin paham Anda tentang jenis kulit Anda maka akan semakin baik pula Anda dalam memilih jenis moisturizer yang paling tepat.
• Tips yang kedua adalah dengan memilih moizturiser dengan kandungan yang aman dan tanpa efek samping. Hindari produk dengan kandungan kimia yang terlalu banyak. Pilihlah yang herbal bila memungkinkan.
• Berikutnya adalah dari mana Anda membeli. Pastikan membeli dari penjual yang memiliki reputasi paling baik dipasaran. Anda bisa juga memanfaatkan media online seperti internet untuk membeli produk moisturizer secara online.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...