Jumat, 13 Juni 2014

Tips Cara Memilih Baju Busana Pengantin

Setiap pengantin wanita selalu ingin terlihat cantik di hari pernikahannya.Persiapan untuk penampilan dilakukan jauh hari sebelumnya mulai memilih mobil pengantin atau busana pengantin.
Pakaian Pengantin Muslim Muslimah
Salah satu persiapan yang paling penting adalah memilih gaun pengantin wanita yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Ketika memilih baju pengantin, Anda bukan hanya memilih apakah baju pengantin tersebut cocok untuk anda atau tidak,melainkan memperhatikan faktor-faktor yang lain.Saya sudah mengumpulkan beberapa tips memilih busana pengantin yang cantik bagi anda.
Ada tiga hal lain yang sebaiknya dipertimbangkan agar penampilan Anda semakin memesona:

1. Warna
Jika beberapa tahun lalu para pengantin hanya memilih gaun pengantin yang “standar” dengan warna putih, sekarang mereka lebih berani untuk memilih warna yang berani. Saat ini pun, para desainer juga telah mengeluarkan koleksi gaun pengantin dalam berbagai warna.
Vera Wang, misalnya, menciptakan koleksi gaun pengantin berwarna hitam sebagai bagian dari koleksi Fall 2012. Sementara untuk koleksi Spring 2013, ia berencana memberi sentuhan warna merah menyala untuk gaun pengantinnya.
Desainer lain yang juga mengeluarkan gaun pengantin dalam warna merah adalah Oscar de la Renta dan Romona Kevenza. Semua hal ini menunjukkan bahwa tren gaun pengantin sekarang ini tidak lagi melulu berwarna putih, tetapi juga bisa warna apapun sesuai keinginan Anda.
Kecenderungan ini sebenarnya telah dimulai oleh Reese Witherspoon, yang mengenakan gaun pengantin merah muda rancangan Monique Lhullier saat menikah dengan Jim Toth pada tahun 2011. Reese terlihat sangat cantik saat itu, dan gaunnya menginpirasi banyak perempuan untuk menggunakan warna kesukaan mereka masing-masing untuk gaun pengantinnya. Secara khusus, pink muda menjadi pilihan warna yang paling banyak dicari oleh para calon pengantin sepanjang tahun ini.

2. Renda
Dunia sepertinya masih terpesona dengan gaya pernikahan romantis Kate Middleton dan Pangeran William. Jika dulu renda dianggap membuat perempuan terlihat lebih tua, berkat Kate citra renda bisa berubah menjadi lebih modern dan feminin. Tambahan renda atau bahan lace bisa memberikan sentuhan lebih seksi dan klasik pada gaun dengan model apapun. Tak heran jika banyak pengantin ingin merasakan menjadi seorang putri dengan menggunakan model atau mengadaptasi beberapa bagian dari gaun pengantin Kate.

3. Gaya busana
Salah satu model busana pengantin yang paling tren saat ini adalah model backless. Model ini memiliki keunggulan karena menonjolkan bagian punggung yang kencang dan seksi. Coba tengok gaun pengantin Bella Swan yang digunakan dalam film Twilight rancangan Carolina Herrera. Gaun itu tampak memesona karena memperlihatkan bagian punggung yang terbuka.
Untuk menonjolkan kesan seksi, selama ini perempuan lebih memilih gaun strapless atau kemben. Namun, lagi-lagi Kate Middleton berhasil mengubah pandangan para perempuan dengan menunjukkan bahwa keseksian perempuan tak harus ditonjolkan melalui gaun strapless. Perempuan Amerika sekarang ini lebih banyak memilih gaun dengan lengan panjang daripada yang terbuka di bagian pundak. Gaun pengantin berlengan justru terlihat sangat menyegarkan dibandingkan gaun tanpa tali.

1 komentar:

Okay then...

What I'm going to tell you may sound pretty creepy, and maybe even kind of "strange"

BUT what if you could simply press "PLAY" and listen to a short, "miracle tone"...

And miraculously bring MORE MONEY to your LIFE???

And I'm really talking about thousands... even MILLIONS of DOLLARS!!

Do you think it's too EASY??? Think it's IMPOSSIBLE?!?

Well then, I'll be the one to tell you the news.

Sometimes the greatest miracles in life are the SIMPLEST!!

In fact, I will provide you with PROOF by letting you listen to a REAL "miracle abundance tone" I've synthesized...

YOU simply push "PLAY" and the money will start coming into your life. it starts right away.

TAP here now to experience the wonderful "Miracle Money-Magnet Tone" as my gift to you!!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...