Senin, 12 Maret 2012

Diet Sehat bersama Teman lebih Efektif


Tubuh langsing , cantik dan sehat tidak pernah lepas dari pikiran kita sebagai wanita. Berbagai cara dilakukan untuk menjadi cantik dan langsing. Salah satunya adalah diet. Tapi sering kali usaha melakukan diet mengalami kegagalan dan akhirnya kita menyerah.
Sadarkah anda kalau ternyata kegagalan kita untuk berdiet adalah karena kita melakukannya sendiri! Tidak ada teman berdiet, tidak ada yang menemani dan member ikita semangat disaat kita kelaparan dan tergoda makanan enak, sehingga niat kita melemah dan kita pun gagal berdiet.
Jika ada teman yang sama-sama berdiet tentu hasilnya akan lebih efektif, apalagi jika kita menghabiskan sebagian besar waktu bersamanya tentu akan sangat membantu, karena kita bisa saling mendukung dan mengingatkan tujuan kita untuk berdiet,
Contohnya saja jika kita tergoda untuk memakan junk food, si teman pasti akan mengingatkan kita begitu juga sebaliknya sehingga makanan yang masuk ke dalam perut kita seimbang dan akan lebih terkontrol. Kita juga akan lebih disiplin dalam berolahraga, yang tentunya jogging atau treadmill akan sangat membantu dalam menurunkan berat badan dan membakar kalori.
Karena itu serba wanita mengajak anda untuk membentuk grup untuk bersama-sama menurunkan berat badan, anda juga bisa mengajak ibu, adik, kakak, saudara bahkan para tetangga anda untuk bergabung bersama dalam klub diet sehat bersama teman.
Sumber : Serba Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...